This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Go Skateboarding Day 2023 di Kota Garut Bersama Bombboogie

Pada tahun 2023 ini, Go Skateboarding Day di Kota Garut diselenggarakan oleh Townsquare Skateboard Association yang disponsori oleh Bombboogie, salah satu brand lokal khusus untuk pria yang menawarkan produk dari t-shirt, flannel, hoodie, jaket denim, dan berbagai celana jeans.

 

 

Anak skaters sudah pasti tahu kalau tanggal 21 Juni adalah hari Skateboard sedunia atau yang sering disebut dengan Go Skateboarding Day. Penyuka olahraga ekstrim papan luncur ini sendiri di Indonesia sudah sangat banyak dan terus bertambah, terutama di kalangan anaka-anak muda. Maka dari itu, di setiap tahunnya, kota-kota besar di Indonesia pasti ikut mengadakan dan merayakan hari penting ini.

Namun, dikarenakan pada tahun 2023 tanggal 21 Juni jatuh pada hari Rabu, panitia penyelenggara menggeser acaranya menjadi Hari Sabtu tanggal 24 Juni 2023.

Acara ini dihadiri kurang lebih oleh 100 skaters dari Kota Garut, belum termasuk penonton dan penikmat acara. Jadi bisa dibayangkan acara ini tidak kalah serunya dengan yang ada di kota-kota besar.

Dengan agenda pertama yaitu pembukaan acara pada pukul 8 pagi, disusul oleh parade berselancar di jalan yang dimulai pada pukul 9 pagi, dari alun-alun Kota Garut sebagai titik kumpul, menuju Casacola Park, Jl. Cirendeu Kota Garut, sebagai tempat dimana dilaksanakannya lomba-lomba trick berhadiah.

 

 

Lomba-lomba yang ada diantaranya adalah Best Trick dan High Ollie. Bukan hanya lomba-lomba trick, namun ada juga kategori lomba best costum dan banyaknya fun games yang juga berhadiah menarik. Tidak ketinggalan, ada juga live music yang ikut merayakan acara Garut Go Skateboarding Day tahun ini.

Setiap kategori lomba akan dipilih 3 pemenang dan tentunya tidak ada batas minimal atau maksimal peserta yang boleh ikut, jadi semua skaters bisa daftar dan ikut merayakannya. Selain menjadi partner sponsor acara, Bombboogie juga membagikan t-shirt sebagai hadiah untuk para pemenang lomba-lomba trick yang ada.

Rene Martine selaku Direktur Utama Bombboogie mengatakan “Menjadi salah satu brand lokal yang sering ditunggu-tunggu, kini kita hadir menjadi partner sponsor untuk Garut Skateboarding Day tahun 2023, dengan harapan dapat menjadi lebih erat dan dekat lagi dengan anak-anak muda yang memiliki semangat tinggi dan menyukai hal-hal yang menantang.”

“Adanya Garut Go Skateboarding Day 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan pengaruh positif di kalangan anak muda, memberikan warna baru pada olahraga di Kota Garut, lebih mengenalkan olahraga Skateboard kepada masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar anak muda di Garut”, ucap Gerald Mariven selaku panitia acara.

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

BOMBBOOGIE NEWS

Cart

No more products available for purchase